vedic astrology indonesia growth hacking

Vedic Astrology Sebagai Alat Growth Hacking

Vedic Astrology Indonesia

Pada saat tulisan in diterbitkan, Vedic astrology Indonesia mungkin belum terlalu populer di negara kita. Meski sebenarnya vedic astrology sudah diadopsi oleh sistem penanggalan pada kalender Jawa dan Bali lama, tapi sudah tergeser oleh kalender barat dan sistem astrologi-pun lebih banyak didominasi oleh astrologi barat.

Vedic astrology merupakan sistem astrologi tradisional yang dipercaya oleh masyarakat India yang banyak menganut agama Hindu. Sistem astrologi tersebut dikenal pula dengan nama astrologi India, Jyotisha dan astrologi Veda. Menurut beberapa sarjana India dan Barat, horoskop yang telah dipraktikkan oleh masyarakat India kuno ini, Jyotisha telah berinteraksi dan mengalami pertukaran dengan astrologi Yunani.

Masa Depan Menurut Vedic Astrology

Menurut Vedic astrology, masa depan manusia dipengaruhi oleh kehendak bebas dan takdir. Takdir merupakan kejadian-kejadian dalam hidup dan keadaan yang dihadapi manusia semasa hidupnya. Sedangkan kehendak bebas merupakan cara manusia bereaksi melalui tindakan dan pikiran.

Bagaimana nantinya manusia bereaksi terhadap karma kemudian bagaimana manusia kelak akan menentukan tindakannya di masa depan. Secara garis besar, takdir manusia dibuat atas kehendak bebas manusia itu sendiri. Astrologi Vedic mengenal 4 tujuan hidup yang terdiri dari dharma, kama, artha dan moksha. Untuk mengenal keempat tujuan hidup tersebut, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Dharma merupakan cara berperilaku manusia untuk pertumbuhan spiritualnya. Pada saat manusia memenuhi dharma, manusia mampu membawa tujuan, makna dan kehormatan manusia.
  2. Kama yang berarti keinginan mengacu pada emosional dan kebahagiaan sensorik. Manusia dalam hidupnya mencari kebahagiaan dan mengejar kebahagiaan itu sendiri tanpa harus melakukan orang lain dan dirinya sendiri.
  3. Artha memiliki kaitan dengan rasa aman dan memperoleh kekayaan. Guna mendapatkan kebahagiaan dan mencapai tujuannya, manusia perlu memiliki sumber kekayaan.
  4. Moksha yang berarti pembebasan memiliki hubungan dengan spiritual manusia. Pembebasan tersebut akan berakhir hingga menemui kematian.

Astrologi Vedic atau Vedic astrology dikenal sebagai peta karma manusia. Dengan astrologi tersebut, manusia dapat mengenal dan memahami takdirnya demi mencapai tujuan hidup. Astrologi Vedic juga memberikan bantuan kepada manusia hingga mencapai pembebasan. Pengenalan horoskop dapat memberikan gambaran kepada manusia akan energi dan bagaimana mereka melakukan reaksi.

Keberadaan ilmu ini menimbulkan kemunculan para astrolog Vedic. Teknik astrologi Veda sangat memerlukan pelatihan dan studi akademis serta riset dalam waktu yang tidak singkat. Astrolog yang baik merupakan pihak yang mampu mengembangkan keterampilannya sepanjang hidup.

Meskipun telah melakukan praktik yang mendalam hingga bertahun-tahun, pengusaan teknik astrologi Veda sangat mustahil untuk dilakukan, ada pepatah dalam Vedic astrology yang mengatakan bahwa: ilmu astrology mustahil dikuasai dalam 1 kali masa kehidupan.

Ilmu Vedic astrology mustahil dikuasai dalam 1 kali masa kehidupan.

Astrologi ini pada dasarnya merupakan ilmu spritual yang membutuhkan intuisi yang tinggi. Seorang Astrolog Vedic yang mumpuni dianggap sebagai manusia bijak yang agung, rendah hati, tidak terikat, jujur dan murah hati.

Vedic Astrology Indonesia Sebagai Sarana Growth Hacking

Vedic astrology Indonesia di AstroMeta diposisikan sebagai sebuah pengetahuan yang digunakan sebagai alat untuk growth hacking yang sangat efektif. Dengan menggunakan sarana astrologi secara tepat, seseorang bisa dengan cepat mengenali keunggulan dan kelemahannya, baik secara fisik, psikologis maupun tatanan energi yang dimiliki.

Dengan berdasarkan informasi tersebut, disertai dengan pemahaman mengenai tatanan energi semesta yang dimiliki dan mempengaruhi seseorang, maka seorang astrolog bisa menentukan remedy apa yang bisa diberikan kepada seseorang untuk mengisi kekurangan yang dia miliki, dan memperkuat keunggulannya sehingga bisa digunakan sebagai sarana self development, yang secara langsung berhubungan dengan peningkatan kualitas hidupnya.

Dengan menggunakan sarana astrologi secara tepat, seseorang bisa dengan cepat mengenali keunggulan dan kelemahannya, baik secara fisik, psikologis maupun tatanan energi yang dimiliki.

Metode self development dan pengenalan diri secara konvensional yang dilakukan secara trial dan error, akan memakan waktu yang sangat panjang dalam prosesnya. Seseorang sama sekali tidak memiliki gambaran akan keunggulan dan kelemahan yang dia miliki, mungkin hanya bisa memulai dari minat yang dia rasakan dominan dalam dirinya pada saat itu.

Sedangkan dengan metode Vedic astrology, dengan membuat birth chart dengan benar maka seseorang bisa memiliki starting point yang unggul karena peta karma dan energi yang dia miliki dapat segera diketahui.

Content Protection by DMCA.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top